Home

Rabu, 28 Oktober 2015

Gambir Siam Reviewed by gambir siam on 02.08 Rating: 2

Gambir Siam

Khasiat Gambir Siam memang telah diketahui berabad-abad lamanya khususnya bagi penduduk-penduduk di Negeri Serawak. Penggunaan gambir siam  secara meluas telah menular ke semua negeri di Semenanjung Malaysia malah ke beberapa negara jiran seperti Indonesia, Brunei dan Singapura. Manfaat dari penggunaan Gambir Siam telah terbukti memberikan hasil yang luar biasa dan lebih murah berbanding obat modern yang berharga mahal.
IMG00387
Popularitas Gambir Siam mulai meningkat ketika penggunaan gambir ini sangat berkhasiat bagi pasangan suami isteri dalam melakukan hubungan intim. Banyak kaum lelaki yang mencari gambir Siam ini di pasaran semata-mata untuk memberi kepuasan kepada pasangan mereka di dalam melakukan hubungan intim. Gambir Siam mampu memberikan efek tahan lama hingga berjam-jam bagi pria saat berhubungan intim. Bagi masyarakat Serawak, khasiat gambir ini lebih ampuh daripada obat kuat produk barat sekelas Viagra sekalipun.
Minyak Gambir Siam dibuat dengan bahan alami dari ekstrak gambir Siam, dipadu dengan minyak atsiri asli indonesia, sehingga menghasilkan suatu ramuan yang lebih praktis dan mudah dipakai. Minyak Gambir Siam kami kemas dalam bentuk Roll On isi 12ml dan Gambir Siam Cair, untuk dipakai hingga 100 kali pemakaian.
IMG00396
Kelebihan Minyak Gambir Siam :1. Tidak panas2. Nyaman, tidak kebas atau mati rasa3. Aman, dan tidak berbau4. Praktis dan irit sampai 100 kali pemakaian5. Cepat bereaksi ( 5 menit langsung terasa )

Petunjuk Pemakaian Gambir Siam :

Oleskan 3 kali secara merata pada kepala Mr P, tunggu hingga 5 – 10 menit sebelum melakukan hubungan badan dan tentunya
dicuci bersih sebelumnya. Maka khasiat Gambir Siam ini siap digunakan. Menurut para orang tua, tidak ada efek samping yang didapat walau gambir Siam ini digunakan dalam waktu yang cukup lama.Bagi anda yang mengalami masalah ejakulasi dini dan berharap dapat memuaskan istri anda maka kami dapat membantu menyediakan solusinya dengan menggunakan minyak gambir Siam 

ARABIAN CREAM 
Arabian Cream adalah formulasi antara berbagai macam minyak atsiri, blackstone dan ekstrak gambir Siam (borneo cats claw) yang berfungsi untuk menunda ejakulasi dini pada berhubungan suami istri. Backstone telah lama digunakan secara luas di jazirah arab sebagai ramuan alami untuk vitalitas pria. Penggunaannya telah meluas melalui para pedagang dan musafir yang berdatangan ke wilayah arab.

Cara Pemakaian
Cuci bersih Mr. P dan Oleskan 3 kali secara merata pada kepala Mr. P, tunggu hingga 5 – 10 menit sebelum melakukan hubungan badan dan khasiat obat kuat ini bisa langsung digunakan.
Efek Samping
Arabian cream ini tidak menimbulkan efek samping walaupu dipakai dalam jangka waktu yang lama. Bagi Anda yang memiliki masalah ejakulasi dini dan berharap dapat memuaskan istri Anda maka obat kuat ini adalah solusinya.
kelebihan Arabian Cream
1. Tidak panas
2, nyaman, tidak kebas/mati rasa
3. aman dan tidak berbau
4. praktis dan irit bisa untuk pemakaian 100 kali pemakaian
cepat bereaksi, 5 menit langsung terasa
Testimoni
Nanang Suprapto (Lampung)
Saat pertama membeli Arabian Cream saya agak ragu dengan khasiatnya. Saat itu istri baru berhalangan, jadi saya kasih adik laki-laki saya untuk dicoba. Paginya dia cerita pada saya, Arabian Cream memang luar biasa dahsyat, istrinya sampai geleng-geleng kepala dan merasa puas. Dia bisa bertahan sampai 1 jam 43 menit. Seminggu kemudian saya mencoba dan membuktikan kehebatan Arabian Cream. luar biasa!
M. Subhan (Samarinda)
Biasanya istri saya mendominasi saat berhubungan. tapi setelah saya memakai Arabian Cream istri saya sampai kewalahan dan nyerah dengan permainan saya. Arabian Cream memang jooos!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar